Senin, 23 November 2009

Traffic Swam


Assalamualaikum wr.wb ..
Saya mau memperkenalkan sebuah perusahaan exchange Traffic bagi anda anda mungkin yang belum mengenal "Traffic Swarm".

Traffic Swarm ada sebuah perusahaan yang bisa mendukung kita dalam mendapatkan trageted traffic gratis bahkan kita bisa mendapatkan income yang lumayan dari program affiliate mereka.
beberapa keuntungan Traffic Swarm:
        * Targeted Traffic : Anda akan mendapatkan pengunjung yang cenderung menyukai apa yang Anda tawarkan. Mereka membaca deskripsi situs Anda dan ... CLICK, mereka di depan pintu Anda. Setiap pengunjung akan menjadi pra-kualifikasi. Itu karena mereka sudah mendarat di halaman rumah Anda keluar dari keingintahuan mereka sendiri dan bunga.Prospek ini lebih cenderung untuk mengambil tindakan yang ingin mereka karena mereka membaca apa yang Anda memberitahu mereka sebelum mereka memutuskan untuk KLIK.

    * Efisien Prospecting :
      Anda akan meningkatkan kemungkinan menemukan pengunjung yang Anda inginkan. Tweak iklan Anda menyalin dan prospek baru dapat mencicipi apa yang Anda punya.
      TrafficSwarm memberi Anda kemampuan untuk menguji promosi Anda untuk menentukan kata-kata apa yang memberikan hasil terbaik. Meningkatkan penargetan kata-kata berarti lebih baik. Penargetan yang lebih baik meningkatkan kemungkinan bahwa pengunjung akan seperti apa yang Anda tawarkan dan akan datang kembali untuk lebih banyak.
    * Valuable Intelijen :
      Anda akan dapat melacak dan contoh website kompetitif dalam kategori Anda. Ketika mereka menawarkan sesuatu yang baru, Anda di atasnya: KLIK
      Sekarang ada situs di 150.000 jaringan TraficSwarm. Dalam kategori seperti Business Opportunities, ada nilai tambah setiap hari. Anda dapat menggunakan Halaman Awal untuk tetap di atas yang menawarkan apa. Jika Anda seorang pencari peluang, Anda akan bisa melihat apa yang baru dan menggoda sekarang

  

    * Meningkatkan Leverage
      Jika Anda merekrut orang lain untuk menggunakan TrafficSwarm, aktivitas mereka menghasilkan lebih banyak kredit untuk Anda. Kredit lainnya sama dengan lebih banyak Traffic Semudah itu.
      Traffic Swarm anggota mendapatkan kredit setiap kali seseorang dalam merekrut mereka "down-line" membuka browser mereka atau menggunakan Kotak Pencarian. Anggota dapat juga memperoleh komisi pada garis bawah pembelian kredit juga.Ini berarti menambahkan lebih banyak Traffic.(Mudah kan hehe . ...)
    * Nilai lebih
      Anda akan bergabung dengan nomor satu pertukaran Traffic di Internet. Lebih besar berarti lebih baik ketika datang untuk memberikan pengunjung yang ditarget.
      Jumlah Traffic yang tumbuh dengan pesat dengan pertumbuhan jaringan. Anggota lainnya berarti lebih tertarik pengunjung untuk Anda. Situs berarti seleksi yang lebih besar bagi pengguna. Lebih banyak pilihan berarti lebih penargetan.

Semoga abang abang,mbak mbak,semuanya dech...tertarik lumayan buat memperluas jaringan kita
Nah bagi siapa aja yang mau daftar.Tinggal klik aja banned di atas tadi..Kita saling bantu aja
Semoga ini Informasi ini membantu...Amin!ok dech sekian dan terima kasih..seperti biasa....need comment ,kritik,and saran nya iah .....eiitthh 1 lagi tolong iah dukung blog pertama saya ini dengan jadi follower ato apa aja dech yang penting bikin blog ini lebih hidup hehehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen disini dong..jgn hanya baca doang :P just kidding..Tapi komen di haruskan :P