Senin, 23 November 2009

World of Warcraft game yang menguntungkan


Halo semua nya..
Sekedar informasi di blog pertama saya..


* Mungkin Sebagian orang sudah pernah mendengar tentang game online keluaran Blizzard entertainment,Ya game itu bernama World of Warcraft.


Banyak dari kita orang Indonesia yang bermain game ini dan dikenal sebagai "Farmer".
istilah itu memang cocok karena kita sebagai "farmer" di game ini memang bekerja mencari Gold ( uang ato currency di game ini ).Apa yang menguntung kan dari game ini?


1. Bisa di bilang game ini yang terbaik A.K.A Number 1! di dunia!.
2. Bagi sebagian yang baru dan sudah mencoba bermain game ini pasti akan merasakan kesempurnaan game ini.Perfect game ever!!!
3. Selain kita bermain dengan orang - orang luar negeri sana.Banyak hal yang sangat menyenangkan,dari cara kita bersosialisai,dan juga berperang bersama-sama dengan mereka.


1. Dan point yang sangat menyenangkan dan menguntungkannya ialah kita bisa berperan sebagaidan "farmer"di game ini.Untuk apa "farmer"?Kita bisa mencari GOLD dan item-item diini dan bisa kita jual untuk penghasilan sampingan kita bahkan penghasilan UTAMA!!.


player game Game yang tanpa Bugs (error) dan selalu di pantau oleh GMnya (game master) dengan 24 jam support di dalam game.Membuat game ini berdiri di atas semua game keluaran Eropa,Cina,dan Korea.Game ini membutuh kan kocek sebesar $67 ato sekitar Rp.623100 untuk membeli account full expansion dan gratis 30 hari bermain,Dan voucher game time per 2 bulannya seharga $25.Ada pun cara lain untuk membeli Cd key sampai expansion terbaru WOTLK (Wrath of The Lich King ) dan kita bisa bermain dari level 1 sampai level 80 dengan upgrade online di situs nya.
Disini saya akan mengajarkan bagi anda - anda yang tertari bermain game ini dan untuk pemula yang baru berminat untuk di review dan di telaah ^^.

1. Daftar triall account triall world of warcraft account dan triall account ini hanya bisa kita main kan untuk 10 hari dan hanya sampai level 20.
2. Download game client nya setelah anda daftar triall account.kita harus punya free space Harddisk yang lumayan niih buat game ini.Untuk keseluruhan game clientnya Di butuhkan sekitar 17-18Giga(waw lumayan gede juga niiih untuk sebuah game :P)
3. Dan bagi anda yang ingin membeli atau meng upgrade account triall anda ada beberapa legit situs yang menjual nya.Dan yang sering saya kunjungi :offgamer , igxe, gameusd.com.Ada juga beberapa ID Y!M chinese buyer A.K.A penampung GOLD yang menjual WOW key: mmofly,Gold4key,igsale,thgoodsservice (copy paste dan hati2 scammer )atau anda bisa meng upgrade online di situs nya langsung dengan menggunakan paypal,credit card,ato phone billing.
4. Untuk anda yang sudah membuat triall account nya dan sudah mendownload game client nya,dan sudah login di game tapi misi-misi di game ini terlihat sulit.Tenang ada sebuah bantuan Addon untuk kita addon ini bernama Carbonite dan bisa di download disini Carbonite Instalasinya cukup mudah tinggal download,extract ke file worldofwarcraft/interface/addons.
5. Untuk panduan yang lebih dalamnya anda bisa search di google tentang Wowwiki dan juga search semua tentang WOW di wowhead


Mungkin untuk saat ini hanya ini yang bisa saya share.Untuk pertanyaan lebih lanjut nya bisa di tanyakan disini ^^.Oh iah sekedar mengingat kan bagi para WOWers dan yang baru maen,sebentar lagi expansion baru akan release yaitu World of warcraft:cataclysm.Tapi sebelum Release Lich King the king of Northrend akan segera kaluar!!More fun and more experience!!


Note :Tolong dukung blog pertama saya ini iah saudara" ^^
Mohon maaf bila ada kesalahan saya saat memposting ini

9 komentar:

  1. Saya pernah dengar tentang bisnis yang seperti itu juga.... cuma dengan modal segitu kira2 berapa lama balik modalnya? dan ada resikonya gak?

    BalasHapus
  2. klo hasil siih tergantung kita me manage nya.yang pasti menjanjikan juga loh bisnis ini !! :D

    BalasHapus
  3. Setelah membaca,saya sangat berminat untuk terjun jd farmer..
    Tp pengetahuan saya masih 0.
    Apa saja persiapan dan bgaimana cara main nya?
    klo main di warnet bisa kan? Soal nya komptr saya kapasitas nya kecil.
    Harap bimbingan nya yha Bozzz....

    BalasHapus
  4. hmmm..klo di warnet siih gak yakin tergantung sama kecepatan koneksinya juga..klo komputer siih minimal Vga 256 mb en dari memory sih minim nya 1G.KLo Cara maennya..waduh panjang jelasinnya :P...emangnya blum pernah maen game ini?

    BalasHapus
  5. lomp sama skali.
    Coz ga prnah smpet. Ada buku pnduan nya ga yach,,?
    saya tertarik krena dnger dr orang",,
    Modal nya brapa/?//en bwt beli apa zha??

    BalasHapus
  6. Klo Buku Panduannya sih musti beli dari luar..kurang tau di Indo ada yg jual ato nggak.
    klo dari modal untuk 1 account full upgrade siih skitar 68$an sekarang ini..itu pake dollar Liberty Reserve.Paling yg dibutuhin nya iah pertama accountnya..en pc yg kuat buat game ini..
    klo masalah PC mungkin situ juga tau pasarannya berapa :P..eh iah 1 lagi..harga account di atas itu harga untuk versi US.klo versi Eropa lebih murah lagi sekitar 55-57$.Itu account fresh tanpa character di dalamnya.Jadi musti leveling lagi :P..tapi skrang2 bnyk kok di Indo yg jual account jadi langsung level 80..

    BalasHapus
  7. bandar2 yg beli gold wow and punya webnya : virdeal.com is scamers, dulu bayar sekarang gak, aku trade 13k = 26$ dan dia ga byr :(

    BalasHapus
  8. saya sempat menggeluti bisnis seperti ini selama beberapa bulan,cukup menggiurkan uang yang didapat..,cuma resiko nya 100% wekks..!!,resiko disini adalah bila account character kita kena bann, /gasp lol. ga ad yang tau kapan account kita kena bann,yg musti diinget administrator blizzard bekerja setiap hari secara professional untuk menyeleksi account" yang bermasalah. karena farming itu ILLEGAL dan melannggar ToA(Term of Aggrement)sejak kita mulai memainkan game. yah boleh dicoba lah ..

    BalasHapus
  9. main di server idgs aja...
    saya ada account di AMPM idgs dan udah lvl 80...sebenernya sih sayang mau jual tapi kalo memang ada yg minat dan harga cocok mau ane jual...

    BalasHapus

Komen disini dong..jgn hanya baca doang :P just kidding..Tapi komen di haruskan :P